YBM PLN Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Dhuafa

kabar17.com – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bogor melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN bekerjasama dengan Yayasan Baitulmal Tazkia menyelenggarakan Aksi Peduli Bingkisan Lebaran berbagi 16.000 Paket sembako untuk Dhuafa di 16 titik Se-jabodetabek di STIE Tazkia, Sentul, Kabupaten Bogor,  Jumat, (24/5/19).

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bogor, Gunawan mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan YBM PLN yang  dilakukan serentak di jabodetabek dan untuk Bogor sendiri ada di dua lokasi berbeda yaitu 1.000 paket sembako di masjid Baitulmal Tazkia (Sentul) dan 1.000 paket sembako di Masjid Tarbiayatun Nissa Atang Sanjaya, tak hanya itu PLN juga memberikan bantuan untuk Masjid Sebesar Rp. 10.000.000,.
“Menyambut lebaran kegiatan YBM PLN Aksi Peduli berbagi bingkisan lebaran senilai Rp. 250.000 paket sembako yang dibagikan masing-masing berisi 10 kilogram beras, 2 kilogram minyak goreng, 2 kilogram gula pasir, 2 botol sirup, 1 Box Teh Celup dan 1 kaleng biskuit Kongguan serta Uang Transport senilai Rp. 50.000,“ ucapnya.
Ia berharap aksi peduli  bingkisan lebaran ini semoga bisa bermanfaat dengan baik untuk seluruh penerima paket sembako dan Inshallah program ini akan terus dilakukan oleh YBM PLN. ” Insha Allah Paket Bingkisan lebaran ini bermanfaat bagi warga sekitar STIE Tazkia Sentul,” katanya.
Sementara itu, Direktur Baitulmal Tazkia Iwan, menuturkan pengurus Baitulmal Tazkia mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN UP 3 Bogor yang telah memberikan 1.000 Paket Sembako untuk warga sekitar STIE Tazkia.
“Saya berharap acara kegiatan rutin seperti ini akan terus di gelar di setiap tahunnya, serta kegiatan ini menjadi program yang berkesinambungan YBM PLN” ujarnya. (KY)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*