XXI Kenalkan Sound System Berteknologi Dolby Atmos

kabar17.com – Untuk memanjakan penikmat film saat menonton, XXI Botani Square memperkenalkan konfigurasi sound system terbaru dari Dolby Laboratorys yang akan diterapkan di seluruh studionya. General Manager (GM) Botani Square Hartantyo Kurniawan mengatakan, menggunakan teknologi Dolby Atmos, penikmat film tidak hanya menonton film saja, tetapi mereka juga akan benar-benar merasakan jernihnya suara seakan mereka jadi bagian dari film itu sendiri.

“Penonton akan merasa seperti berada dalam film yang mereka tonton, karena suara manusia, tempat, benda-benda dan musik, seperti sebenarnya dengan realisme yang bergerak di seluruh bioskop,” ujarnya saat press Conference di Botani Square lantai 2, Kota Bogor, Selasa (15/01/19).

Menurut Hartantyo, teknologi audio Dolby Atmos sangat luar biasa dalam membawa penonton ke dalam cerita dengan audio bergerak yang memenuhi bioskop dan mengalir di sekitar penonton. “Teknologi audio Dolby Atmos ini, memberikan kebebasan kepada pembuat film untuk menempatkan atau memindahkan suara ke sudut manapun di dalam gedung bioskop untuk menciptakan suara seperti di kehidupan nyata,” terangnya.

Hartantyo menambahkan, Dolby Atmos telah menjadi pilihan yang disukai oleh generasi mendatang dan telah dipergunakan oleh studio-studio besar di seluruh studio bioskop. “Saat ini, lebih dari 1000 fitur film yang telah dirilis atau diumumkan menggunakan Dolby Atmos,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*