Warga Puncak Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi – Ma’ruf Amin

kabar17.com –  Ratusan warga Puncak Bogor menghadiri acara Deklarasi dan istiqosah mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Jokowi-KH. Ma’ruf Amin dengan mengusung tema “Jalur Puncak Bersatu Mendukung Bapak Jokowi – KH Ma’ruf Amin Presiden Priode 2019 – 2024” di Wisma Mastrans Graha Transport, Jalan Raya Puncak, Tugu No.KM 85, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (06/3/19).

Ketua Pelaksana Ustad Deden Abdurahman mengatakan, bahwa para pemuda yang hadir dalam kegiatan ini memiliki tujuan yang sama yakni untuk mengawal pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatannya dan mendukung kembali pencalonan dan memenangkan kembali presiden Jokowi – KH Mahruf Amin untuk priode 2019 – 2024.

“Kami elemen masyarakat daerah jalur Puncak Bogor, menilai Presiden Jokowi harus melanjutkan kepemimpinannya untuk bangsa Indonesia lebih maju, beradab dan setara dengan bangsa bangsa lain di dunia. Figure pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, serta program-program sudah dijalankan di masa kepemimpinannya,” kata Ustad Deden.

Sementara itu, Habib Muhsin Al Atos dalam tausyanya menyatakan, memilih pemimpin itu harus pro rakyat dan dekat dengan para ulama. Hal ini, merupakan sebuah kesadaran dalam memilih pemimpin secara logis dan rasional.

“Dari sini, kita bisa belajar bagaimana berpolitik, dan melihat sosok figure yang harus kita dukung, untuk lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Deklarasi ini, dihadiri oleh para tokoh diantaranya, Ustad Deden Abdurahman, Habib Muhsin Al Atos serta di hadiri para pemuda dari Ciawi, Gadog, Cipayung, megamendung, Cisarua sampai Tugu Puncak. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*