Wali Kota Bogor Minta PDAM Terapkan 3K

kabar17.com – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar halal bihalal di kantor PDAM Kota Bogor, jalan Siliwangi, Rabu (19/6/19). Acara dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya serta unsur Muspida di antaranya Danrem Suryakencana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Czi Aji Sujiwo, Kepala Kejaksaan Negeri Bogor, Yudi Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Ade Sarip Hidayat, para mantan direksi, dan para mitra kerja.

Wali Kota Bogor menyebut acara halal bihalal ini, sebagai upaya menjaga nilai-nilai kebersamaan. Dia menyampaikan tiga pesan khusus kepada direksi yang disebutnya 3K yakni Komunikasi, Kepastian, dan Kebanggan.

“Seperti halnya kita sedang berpacaran, jika tidak ada komunikasi, kepastian dan kebanggaan pasti akan bubar. Sebaliknya, jika 3K tersebut dapat diterapkan di PDAM insya Allah perusahaan akan kuat,” kata Bima.

Sementara, Direktur Utama PDAM Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengucapkan terima kasih kepada walikota dan stakeholder yang terus mendukung program-program PDAM.

“Saat ini, pelayanan air bersih di Kota Bogor sudah bagus. Hanya ada PR untuk Zona VI dan beberapa wilayah di Bogor Barat. Insya Allah pemasangan inline pump di Empang sudah hampir selesai. Itu untuk memperbaiki pengaliran di wilayah Bogor Barat,” ujarnya singkat. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*