Wakil Wali Kota Bogor : Festival Pelajar Harus Jadi Ajang Adu Prestasi Siswa

kabar17.com – Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin membuka Festival Pelajar di Taman Ekspresi, kawasan Lapangan Sempur, Bogor Tengah, Sabtu (6/7/19).

Festival pelajar kali ini, terdapat tiga kategori yang turut dilombakan, yakni baris berbaris, cerdas cermat, dan pentas seni tari. Diharapkan festival pelajar kali ini bisa menjadi ajang adu prestasi siswa.

Dedie menyampaikan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba dan tawuran di kalangan pelajar. Ia juga akan menindak tegas dan tidak segan dalam memberikan sanksi kepada oknum pelajar yang terbukti terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya akan tugaskan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk secara khusus membina sekolahnya atau bahkan memberikan sanksi tegas jika ada pelajar terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bogor,” ucap Dedie.

Dedie berharap kegiatan seperti ini rutin di gelar bahkan diperbanyak, karena selain bisa menjadi wadah prestasi, juga dapat dijadikan ajang silaturahmi untuk memperkuat kerukunan antar semua unsur.

“Jadi ini adalah salah satu ajang yang baik agar terus menjaga silaturahmi dan mudah-mudahan jangan sampai terjadi hal-hal yang negatif di Kota Bogor. Terakhir, semoga ajang ini sebagai ajang prestasi,” katanya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*