Untuk Calon Pimpinan DPRD, Ketua DPD PKS Kota Bogor: Tunggu Arahan DPW

kabar17.com – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, DPD PKS Kota Bogor, sedang menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) terkait siapa yang akan ditunjuk sebagai pimpinan DPRD, pimpinan alat perlengkapan dan pimpinan fraksi.

“Saat ini, kami di DPD Kota Bogor dalam tahap berdiskusi untuk menyampaikan nama yang diminta oleh DPP. Maksimal sampai tanggal 14 Juli 2019,” kata Atang usai acara Halal Bihalal di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (7/7/19).

Atang menjelaskan, setiap pimpinan masing-masing mengusulkan dua nama untuk menjadi pimpinan DPRD. “Kami fatsun apapun yang diputuskan oleh DPW dan DPP akan kami laksanakan,” ucapnya.

Dari 10 calon DPRD terpilih, lanjut Atang, semuanya punya peluang. Kalau yang ada di Grassroots memang selama ini sudah menjadi kebiasaan politik yang akan di berikan amanah terbesar adalah ketua partai.

“Kami tidak memakai indikator. Yang jelas didiskusikan dulu di kader, siapa yang kira-kira dipercaya. Tidak ada istilahnya suara terbanyak atau yang sudah berpengalaman di dewan. Namun, siapa yang pantas mewakili itu yang di pilih,” pungkasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*