Unjuk Kabisa 30 Finalis Moka, Jadi Ikon Wisata di Mall BTM

kabar17.com – Sebanyak 30 finalis Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor tahun 2019 dilepas Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di halaman Plaza Balaikota Bogor, Senin (24/06/19). Pelepasan finalis ditandai dengan menaiki delman dari Balaikota menuju Bogor Trade Mall (BTM) sebagai lokasi penyisihan tahap Unjuk Kabisa.

Janevan Santino Wijaya, Marketing Communication Manager Mall BTM, mengatakan, Mall BTM sangat mengapresiasi acara Unjuk Kabisa Mojang Jajaka Kota Bogor karena acara ini, berpotensi mengembangkan pariwisata Kota Bogor sekaligus mempromosikan kerajinan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor yang ditampilkan melalui wajah-wajah muda mudi berbakat Kota Bogor.

“Oleh karena itu, untuk memberikan pengalaman berbeda kepada 30 Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor, Mall BTM secara khusus membuat Program Ikon Wisata Belanja untuk Mojang Jajaka Kota Bogor dimana nantinya dalam program tersebut akan dipromosikan wisata Bogor,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tidak hanya itu, dalam helatan akbar yang mengusung tema “Generasi Muda, Kreatif & Inovatif” ini, Mall BTM juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan dan mempromosikan aneka kerajinan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor dengan menjadikan para finalis Mojang Jajaka Kota Bogor sebagai ikon wisata belanja Mall BTM. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*