Tokoh Game Konsol, Sabyan Gambus Hingga Noah Menyerbu CCM

kabar17.com – Menyambut Ramadhan, Idul Fitri dan libur sekolah kali ini Cibinong City Mall (CCM) dengan mengusung tema “Ramadhan Mubarak”. Event akan berlangsung mulai tanggal 13 Mei sampai 16 Juni 2019. Pada awal ramadhan CCM dan tenant-tenant menggelar free takjil in the city, dimana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di corner dan area grounf floor.

Setiap tahun CCM menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas. Tahun ini CCM menghadirkan para tokoh game konsol di era 90an yang diperankan para cosplayer taraf internasional, atlet parkour dan contortionist dalam “Game Invasion”.

Marcomm Coordinator Yunati Alinda menayampaikan, pertunjukan ini hadir pada tanggal 16 Mei sampai 15 Juni 2019 mulai pukul 16.00 WIB di atrium utama, ground floor. Serta rangkaian acara yaitu memberikan santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 160 orang dilakukan pada pagi hari dan buka bersama anak yatim 160 anak di sekitar area CCM.

“Sebelum berbuka puasa bersama anak-anak dihibur dengan pertunjukan game invasion. Selain menonton pertunjukan dan menikmati sajian berbuka, anak-anak juga diberikan bingkisan dan uang tunai,” tuturnya,  Rabu (15/5/19).

Media & Public Realation Farah B Tropera menambahkan, di samping itu juga ada pengundian Grand Lucky Draw 5 periode ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2019 pada pukul 14.00 WIB. Para pemegang City Mall Privilage Card diharap hadir dengan menbawa identitas seperti, KTP/SIM, kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan.

Lanjut dirinya, kali ini hadiah yang akan diundi berupa 5 gift voucher senilai masing-masing Rp. 1.000.000, kamera mirroles, new ipad 9.7, iphone X, 1 unit motor hingga paket liburan ke singapura untuk 4 orang. Selain itu, CCM akan membagikan doorprize untuk member yang hadir saat acara,” ungkapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*