TKD Kota Bogor Yakin Jokowi Menang di Kota Bogor

kabar17.com – Pasca Debat Capres dan Cawapres tahap pertama pada Kamis (17/01/19) malam, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Bogor merasa yakin pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin akan memenangkan pemilihan presiden 2019 nanti.

“Kami pendukung paslon 01 yakin dan percaya bahwa pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin akan menang di Kota Bogor,” kata Ketua TKD Kota Bogor Husdi Karyono di sekretariat TKD Kota Bogor Jalan Jenderal Ahmad Yani 2 No.4, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Husdi menuturkan. ada yang berbeda pada diri Jokowi saat debat Capres tersebut. Dirinya melihat Jokowi tampil tegas dalam memaparkan fakta-fakta yang telah dilakukan Jokowi selama menjabat sebagai presiden periode 2014-2019.

“Saya melihat pasangan 01 dengan tegas lugas bisa memaparkan,memeberkan segala fakta-fakta yang telah dia lakukan sebagai presiden, dan saya yakin setiap fakta-fakta itu bisa membuka mata setiap insan warga Indonesia untuk melihat pak Jokowi untuk memimpin kembali negara ini,” tegasnya.

Sementara itu, politisi PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya mengatakan, dari debat Capres dan Cawapres membuktikan bendera yang sudah di kibarkan pantang untuk redup di Kota Bogor yaitu Jokowi – KH. Ma’ruf Amin harus menang mutlak di Kota Bogor.

“Ini bukan hanya milik PDIP, tetapi milik semua lapisan masyarakat di mana sudah di jawab dengan data, artinya Jokowi layak jadi presiden lagi,” ucapnya.

Atty menambahkan, hal ini menjadi tantangan isu di Kota Bogor dan menjadi isu kemenangan bagi Jokowi untuk optimis memenangkan perlombaan.

“Dengan adanya partai koalisi seperti Golkar, PPP, PSI, PKB dan Perindo inilah kekuatan yang maha dahsyat dan maha hebat untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin dan ini menjadi barometer bahwa Kota Bogor akan mengantarkan Jokowi untuk kedua kali ke kursi presiden,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*