TKD Berharap Dukungan Bima Arya Untuk Menangkan Capres 01 di Kota Bogor

kabar17.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – KH. Ma’ruf Amin Kota Bogor berharap Walikota Bogor Bima Arya bisa mendukung dan membantu memenangkan pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin di Kota Bogor.

“TKD sangat mengharapkan dukungan secara politis dari kepala daerah yaitu walikota untuk secara terang-terangan mendukung pasangan capres nomor urut 01,” ucap ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Bogor Husdi Karyono di dampingi wakil ketua TKD Tauhid J Tagor dan saat Konferensi Pers di Media Center TKD Kota Bogor, Rabu (20/2/19).

Husdi meyakini bahwa di Kota Bogor, TKD  harus berjuang keras untuk memenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, sehingga segala upaya terus dilakukan  demi kemenangan pasangan nomor urut 01.

Dengan masuknya PPP dengan Golkar dengan tim TKD, lanjut Husdi pihaknya merasa ada tambahan energi sehingga mesin-mesin partai dan relawan-relawan akan bergerak untuk memenangkan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin.

“strateginya saat ini tidak ada cara lain, kita harus menyapa, kita hadir di masyarakat dengan melakukan door to door dan harus melakukan upaya-upaya untuk meyakini masyarakat dengan man to man marking supaya benar-benar kemenangan itu bisa kita raih. Target suara untuk kemenangan itu  tidak perlu  muluk-muluk, kehadiran di TPS kita harus yakinkan, kemenangan kita adalah 50 persen + 1 suara kita udah menang di Kota Bogor,” tegasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*