Tim Futsal Wartawan Bogor Gagal Masuk Perempat Final Kadiv Humas Polri Cup 2019

kabar17.com – Tim Futsal Wartawan Bogor mengikuti turnament futsal Kadiv Humas Polri Cup 2019. Turnament yang di ikuti berbagai Kelompok Kerja (Pokja) wartawan se-Jabodetabek ini di gelar di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta pada Minggu (22/9/19).

Tim futsal wartawan Bogor di pertandingan pertama menang Walk Out (WO) atas Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka). Dipertandingan selanjutnya, tim futsal wartawan Bogor yang tidak di unggulkan bertemu dengan PSSI pers yang notabennya sering menjuarai turnament futsal antara wartawan, namun di luar dugaan tim futsal Bogor berhasil mengalahkan PSSI pers dengan skor 3-2.

Setelah menaklukan PSSI pers, tim Wartawan Bogor kembali bertemu dengan tim unggulan juara lainnya yaitu Pokja Jakarta Selatan (Jaksel) di perempat final. Tim wartawan Bogor yang sempat unggul 2-0 mampu disamakan 2-2 oleh Pokja Jaksel dan bertahan hingga pertandingan berakhir dan pertandingan harus di teruskan lewat adu pinalty.

Namun, Dewi Fortuna tidak memihak kepada wartawan Bogor pada adu pinalty tersebut, meski kiper wartawan Bogor sempat memblok pinalty lawan, tapi dua algojo wartawan Bogor tidak mampu membobol gawang Pokja Jaksel dan wartawan Bogor harus menerima kekalahan dari Pokja Jaksel. “Tim kita sudah bermain baik, tapi keberuntungan belum memihak tim kami, ke depan tim kita akan lebih baik lagi,” ucap Manager tim futsal wartawan Bogor, Ayatullah. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*