The Jungle Perpanjang Promo Hemat Main Air

kabar17.com – Menjelang akhir tahun 2019, The Jungle Waterpark Bogor memperpanjang promo harga khusus bermain air. Jadi, bagi Anda yang belum sempat menikmati keseruan permainan air di Jungle Waterpark Bogor, masih ada kesempatan hingga tanggal 30 November 2019.

Public Relations The Jungle Waterpark Bogor, Dining Puji Kuntari menjelaskan, sampai tanggal 30 November 2019, The Jungle Waterpark Bogor memberikan harga khusus. Di mana, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp55 ribu per orang di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, harganya Rp60 ribu per orang. “Kalau harga normalnya itu di hari Senin hingga Jumat Rp85 ribu per orang. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, harga normalnya Rp100 ribu orang,” kata Dining, Selasa (15/10/19).

Dining menerangkan, tiket promo ini tidak termasuk Cinema 4 dimensi dan tidak berlaku double promo. Untuk pembelian tiket Sabtu dan Minggu sudah termasuk gratis masuk ke J-Bound dan Jungle festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.

“Tiket 4D Cinema sendiri cukup terjangkau yaitu Rp15 ribu di hari Senin sd Jumat dan Rp20 ribu di hari Sabtu-Minggu. Di sini pengunjung merasakan petualangan menyusuri Tembok Cina dilengkapi dengan efek 4D sehingga pengunjung akan merasakan hembusan angin, cipratan air, terbang dan meluncur serta hentakan kursi seirama dengan berbagai adegan film,” jelasnya.

The Jungle Waterpark yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) ini beroperasi mulai pukul 09.00 sd 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 sd 18.00 WIB. Selain wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*