The Highland Park Resort Hotel Bogor Gelar Bukber Bersama Karyawan

kabar17.com – The Highland Park Resort-Hotel Bogor bersama ratusan karyawan dan masyarakat, secara antusias berkumpul untuk melaksanakan Buka Bersama (Bukber) di Ball Room, The Highland Park, Kecamatan Tamansari.Tak hanya sekadar bukber, kegiatan tersebut juga turut di isi dengan Tausiyah, sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) The Higland Park Resort yang ke -8. Selasa (21/5/19)

General Manager The Higland Park Resort, I Made Chandra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian tahunan yang selalu dilaksanakan karyawan dan masyarakat setempat. “Tujuan Bukber kali ini dilakukan agar tidak ada kesenjangan antara atasan maupun bawahan di perusahaan kita. Kemudian, kita juga mempererat tali silaturahmi bersama warga, “katanya.

Pria yang akrab disapa Made ini menjelaskan, dalam kegiatan juga turut dihadirkan Ustazd Abdul Karim yang berasal dari wilayah Tamansari. Ustazd yang hadir sebagai penceramah juga turut memperkuat iman, dan pelajari ilmu dalam menjalankan ibadah puasa. “Iman yang kuat akan berdampak kepada jiwa seseorang. Sehingga, ketika bekerja asalkan iman kita baik, maka kerja kita juga baik. Puasa juga lancar, “ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, pelaksanaan Bukber tersebut juga turut dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat, Agama beserta jajaran aparatur wilayah setempat. “Disini membuktikan bahwa Mongolian Camp (The Higland Park, Red) mengedepankan kebersamaan,” jelasnya.

Berkaitan dengan HUT Ke -8 , lanjut Made, banyak harapan yang menjadi prioritas The Higland Park Resort, khususnya dalam menjalankan dunia pariwisata maupun perhotelan di Kecamatan Tamansari. “Harapan kita selalu bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi masyarakat sekitar juga. Dapat memberi dampak yang baik bagi warga maupun dunia pariwisata Tamansari. Kemudian, Mongolian Camp bisa berkembang di berbagai daerah,” pungkasnya. (Yd)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*