Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kota Bogor, Devie Siap Dukung Program Pemkot

kabar17.com – Terpilihnya Devie Prihatini Sultani sebagai anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 dirinya akan mendukung program – program pro rakyat yang akan di jalankan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, hal itu dikatakan Devie saat melakukan buka puasa bersama dengan kader Partai NasDem di jalan Haur jaya II , Kota Bogor, Minggu (27/5/19).

“Nanti begitu saya dilantik mungkin akan tahu apa program yang akan mulai dijalankan oleh pemkot Bogor. Intinya selama itu program pro rakyat pasti saya dukung,” ucap Devie.

Senada, anggota DPRD Kota Bogor, TB Alex mengatakan, semoga Devie Prihatin Sultani bisa menjadi anggota dewan yang amanah dan bisa bekerjasama dengan Pemkot Bogor untuk membangun Kota Bogor kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Partai kami (NasDem) adalah partai koalisi pengusung Bima Arya – Dedie A Rachim pada saat Pilkada kemarin, tentunya kami akan terus mendukung segala program pemkot yang dipimpin oleh Pak Bima Arya dan kang Dedi A Rachim,” kata Alex.

Keluarga besar Nasdem kota Bogor, lanjut Alex menitip tanggung jawab ke Devie untuk menjaga Marwah partai. tentunya perjuangan cita-cita partai Nasdem sebagai partai yang mengusung gagasan-gagasan dan ide-ide untuk kebaikan kota Bogor.

“Mudah-mudahan juga ke depannya walaupun NasDem cuma satu kursi di DPRD Kota Bogor insya Allah dengan kak Devie sebagai anggota dewan balutan warna warna positif tentunya bagi suasana di DPRD kota Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota yang hadir sebagai tamu undangan mengucapkan selamat kepada Devie Prihatin Sultani yang baru terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bogor karena pemkot Bogor membutuhkan dukungan dari semua partai politik dalam konteks dukungan kepada pembangunan Oleh karena itu penting buat peemkot bersilaturahmi ke Partai.

“Mudah-mudahan bisa bekerja sama ke depannya, sebab ke depan tantangan yang sangat berat terlebih lagi ada beberapa rencana kerja pemkot yang betul-betul membutuhkan dukungan dari DPRD, bukan saja DPRD kota, DPRD provinsi DPRD pusat pelan-pelan kita membangun silaturahmi mulai dari DPRD kota termasuk yang masih menjabat di DPRD kemudian kita juga membangun komunikasi silaturahmi dengan anggota DPRD 2019-2024 terjadi itu sangat penting dalam dalam praktek tadi dukungan pembangunan kota Bogor,” pungkas Dedie. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*