Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Bogor, Gilang Siap Realisasikan Janji Kampanye

kabar17.com – Gilang Gugum Gumelar, Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor terpilih periode 2019-2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berjanji akan memaksimalkan jabatannya untuk masyarakat. Dia juga mengaku akan merealisasikan janji-janji kampanyenya.

“Kita akan fokus kepada tujuan kita saat kampanye yaitu membantu masyarakat dan meringankan hal-hal yang sifatnya umum dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Gilang usai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Bogor.

Dari beberapa permasalahan, caleg muda asal Kecamatan Bogor Selatan itu juga akan menuntaskan persoalan tersebut demi masyarakat Kota Bogor khususnya di daerah pemilihannya yakni Bogor Selatan.

“Dari bidang kesehatan saya akan memajukan ataupun membantu masyarakat. Setiap persoalan apapun ke depan secara perlahan akan saya tuntaskan apa yang menjadi kendala dan masalah di masyarakat. Yang jelas kita akan memaksimalkan jabatan saya untuk ladang ibadah,” katanya.

Untuk memajukan sebuah wilayah, lanjut Gilang, anak muda merupakan ujung tombak, sehingga perlu diberikan perhatian lebih. “Justru untuk membangun satu wilayah di Kota Bogor perlu dari kalangan anak muda, karena anak mudalah yang menjadi ujung tombak untuk memajukan suatu wilayah,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*