Strategi Kejutan Laniasari Untuk Tim Relawan dan Koordinator Pemenangan

Kabar17.com – Guna mempersiapkan strategi untuk memenangkan di Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP Nomor Urut 2 dapil V Tanah Sareal, Laniasari melakukan pemantapan strategi kepada tim relawan dan koordinator pemenangan.

“Disini kami akan menerapkan strategi yang hanya di ketahui oleh tim. Kami juga akan kasih kejutan kepada warga Tanah Sareal mulai dari Alat Peraga Kampanye (APK) dan pengondisian wilayah serta kedepannya akan lebih banyak blusukan agar lebih menyentuh masyarakat,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Laniasari, Gegi saat ditemui di posko pemenangan Laniasari, Sabtu (29/12/18).

Di Pileg 2019 ini, lanjut Gegi, persaingan akan berbeda dengan Pileg sebelumnya, sebab sekarang banyak muka-muka baru yang cukup bagus sehingga akan menambah semangat timnya untuk bekerja lebih keras lagi.

“Selain persaingan, otomatis jumlah konsituennya berbeda karena beberapa orang baru. Maka dengan itu, tim pemenangan akan ada di posko selama 24 jam, akan melakukan blusukan bersama ibu Laniasari, lalu melakukan kampanye simpati, serta akan melaksanakan aturan-aturan yang berlaku di KPU maupun di Panwaslu,” jelasnya.

Sampai saat ini, tambahnya, PDIP belum ada pembagian zona kampanye kepada para caleg, akan tetapi pihaknya bisa memetakan sendiri agar tidak bersinggungan dengan sesama caleg lain.

“Dilapangan kita bisa mengetahui kekuatan caleg lain ada di wilayah mana, yang pasti kita tidak merebut suara mereka. Jadi, jika ada wilayah yang kosong itu yang kita ambil. Kita juga menargetkan minimal 7000 suara,” pungkasnya. (Ky)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*