spederman hoodie

Spiderman : Far From Home Ternyata Shooting di Italia

kabar17.com – Spiderman – Marvel tak henti-hentinya merilis film-film mereka. Setelah film Venom selesai syuting dan saat ini sudah mulai tayang, masih ada film lain yaitu Captain Marvel. Film-filmnya cukup di nanti banyak orang, bukan hanya pecinta Marvel. Ternyata Marvel terus mengembangkan film-film lain di Marvel Cinematic Universenya, dan kali ini adalah film Spiderman seri selanjutnya yang berjudul Far from Home.

Pemeran Spidey di sequel selanjutnya ini masih tetap di perankan oleh Tom Holland, pria berusia 22 tahun ini tetap di percaya. Latar waktu dari Spidey: Far from Home ini setelah latar waktu Spidey: Homecoming, tapi sebelum latar Avengers Invinity Wars (karena di Avengers Invinity Wars, Spiderman diceritakan berubah menjadi debu, akibat dari perbuatan Thanos). Penasaran seperti apa proses syuting film Spidey: Far from Home, langsung baca tulisan di bawah.

1. Tom Holland

spiderman tom holland
spiderman tom holland

Pertama mari lihat penampakan Tom Holland di film ini, secara penampilan masih sama seperti di film sebelumnya, tidak ada perubahan drastis dari Tom Holland untuk memerankan Spidey di sequelnya ini. Di foto ini terlihat Tom Holland menggunakan kemeja flannel dengan celana jeans coklat, berikut tas ranselnya. Selayaknya anak sekolah di Amerika pada umumnya.

Lihat Juga : https://statusterkini.com/avengers-infinity-war-dan-end-game/

2. Zendaya

spiderman zendaya
spiderman zendaya

Foto ini memperlihatkan pemain perempuan yang sebelumnya pernah bermain di film The Greatest Showman, yaitu Zendaya, Zendaya di film Spiderman sebelumnya berperan sebagai Michelle, teman sekolah Peter Parker.

3. Spiderman

spiderman hoodie
spiderman hoodie

Dan inilah bocoran foto yang paling di tunggu, saat Tom Holland mengenakan kostum Spidey. Disini terlihat setting pengambilan gambarnya di sebuah kanal, dan dia terlihat menaiki kapal. Di foto ini penampakan Tom Holland saat mengenakan kostum kurang begitu terlihat karena menggunakan hoodie.

Lihat Juga : https://statusterkini.com/venom-film-antiheroes-terbaik/

spiderman di kapal
spiderman di kapal

Barulah ini penampakan jelas Tom Holland menggunakan kostum Spidey. Kostumnya tetap sama seperti di film sebelumnya. Karena di film ini belum mendapat kostum terbaru dari Tony Stark. Secara keseluruhan antara kostum yang ada di film dan keadaan nyatanya benar-benar sama, tidak ada yang berbeda. Bagian matanya juga putih, kalau di film mungkin mimic matanya bisa berubah mengecil dan membesar.

Jika bertanya kenapa setting tempatnya seperti di sebuah kanal dan naik kapal. Karena memang pengambilan gambar film Spidey: Far from Home ini di ambil di Eropa. Foto-foto di atas lokasi syutingnya ada di Venice, Italia. Sesuai dengan judulnya Spidey: Far from Home, diceritakan Peter Parker dan teman-temannya sedang melakukan liburan musim panas ke Eropa, jadi jauh dari rumah. Cerita dalam filmnya seperti apa tinggal tunggu saja saat perilisannya nanti, yang di Amerika di rencanakan di tayangkan pada 5 Juli 2019. (Sumber : Kaskus)

Lihat Juga : https://statusterkini.com/wakanda-negeri-fiktif-yang-indah/



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*