SMK Bhakti Insani Kota Bogor Sabet 12 Piala Tetap Dan Bergilir Lomba Antar Penegak Pramuka se-Jabodetabek

kabar17.com – Prestasi kembali diraih oleh SMK Bhakti Insani Jalan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor dengan menyabet habis 12 Piala. Sepuluh piala tetap dan dua piala bergilir dalam lomba antar penegak Pramuka se Jabodetabek yang diadakan oleh SMK PGRI Plus Cibinong beberapa waktu lalu.

Kepala Sekolah SMK Bhakti Insani Budiyono saat ditemui dikantornya, Selasa (03/02/20), siang, mengaku bangga atas prestasi yang diraih untuk anak didiknya, ini bagi saya cukup penomenal dengan raihan prestasi yang cukup luar biasa dengan menyabet piala yang cukup banyak dari hasil 5 katagori perlombaan yang di lombakan.

“Kami pihak sekolah akan memberikan bonus kusus untuk anak anak didik kami yang mengikuti lomba dan memboyong piala dengan memberikan bonus berupa pengurangan biyaya sekolah selain itu kita akan adakan syukuran makan bersama, karena kami bangga dengan satu kali lomba dalam satu hari kami mendapatkan sekaligus 12 piala,” ujarnya.

Salah satu perwakilan murid yang mengikuti lomba antar penegak Pramuka Sejabodetabek Nurul kelas 12 Pemasaran SMK Bhakti Insani mengatakan, ini raihan prestasi juara yang tidak mudah di capai, dengan latihan persiapan 1 bulan penuh memeras keringat, tenaga, pikiran dan emosi akhirnya buah kesungguhan untuk mengikuti lomba bisa dicapai dengan menyabet piala tetap dan bergilir diajang itu.

“Kami tidak akan berbangga diri tapi kami akan terus belajar dan berbenah karena akan ada lagi lomba selanjutnya, bagaimana pun kami saat ini memegang sementara piala bergilir yang apabila kami kalah piala itu akan berpindah tangan, untuk itu kami dan kawan kawan akan berusaha keras terus belajar,” pungkasnya. (MyM).

Sekedar Informasi:

-Juara 3 sketsa baden powel putra.
-Juara 1 sketsa baden powel putra.
-Juara 3 kreasi pionering putra.
-Juara 1 semaphore putri.
-Juara 3 kreasi pionering putri.
-Juara 1 kreasi pionering putri.
-Juara 1 Lkbb.

Juara Umum LKBB.
-Juara Umum 3 putra
-Juara Umum 3 putri B
-Juara Umum 2 putri A

Dengan Juara UMUM UTAMA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*