Siap Bersinergi Dengan Pemkot dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

kabar17.com – Salah satu anggota DPRD Kota Bogor terpilih periode 2019-2024 dari Partai NasDem, Devie Prihatini Sultani resmi dilantik pada Selasa (20/8/19) di gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Tanah Sareal Kota Bogor.

Dikatakan Devie setelah pelantikan ini, dirinya akan melaksanakan tujuan dari kampanye yakni menjadikan masyarakat Kota Bogor menjadi lebih baik. Dirinya juga akan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar tidak ada jarak antara pemerintah dengan masyarakat.

“Saya akan lebih bersinergi dengan jajaran Pemkot Bogor diantaranya dengan camat dan lurah sehingga nantinya tidak lagi ada jeda diantara camat, lurah dan masyarakat,” ucap wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Bogor.

Selain itu, Devie akan merealisasikan aspirasi masyarakat terutama di bidang kesehatan. Sebab menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum memahami dan masih minimnya sosialisasi tentang kesehatan.

“Masih sulit bagi masyarakat untuk berobat karena kurangnya sosialisasi bahwa ada aturan atau mekanisme jika mereka sakit harus kemana dulu, apa yang harus dimiliki oleh masyarakat, mis itu yang harus kita hilangkan antara masyarakat dengan pemerintah,” jelasnya.

Devie menambahkan bahwa dirinya juga akan membenahi apa yang menjadi permasalahan pada pembangunan di Kota Bogor. “Pembangunan di Kota Bogor ini kan lagi berjalan, bagaimana supaya tidak terlihat lambat, di mana kendala kendalanya, dan apa yang harus kita lakukan,” tandasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*