Setelah Dilantik, Mardiyanto Bakal Road Show ke Masyarakat

kabar17.com – Anggota DPRD Kota Bogor terpilih periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardiyanto resmi di lantik di ruang paripurna Gedung DPRD Kota Bogor, jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (20/8/19).

“Rasanya senang, terutama buat teman-teman struktur, kader, relawan yang selama berbulan bulan berjibaku di lapangan, mungkin ada yang begadang, mengeluarkan tenaganya di kampanye untuk memenangkan saya di pileg 2019 lalu,” ucap Mardiyanto.

Oleh sebab itu, Setelah pelantikan ini Mardiyanto akan melakukan road show ke pengurus-pengurus di internal PKS, ustad dan ustadjah untuk meminta doa dan masukan-masukan.

“Selanjutnya saya akan mengunjungi konstituen dan tokoh-tokoh masyarakat di dapil Bogor Selatan serta akan melanjutkan komunikasi dengan H. Najamuddin,” katanya.

Pengusaha muda yang baru merasakan menjadi anggota DPRD ini siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor untuk kepentingan masyarakat. “Yang jelas kita sebagai personal dan dari sisi kedekatan emosional, kita harus saling mendukung dan saling mengisi demi kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Terkait komisi di DPRD, dirinya mengaku siap di tempatkan di komisi apa saja, yang terpenting bisa bekerjasama secara tim. “Pada prinsipnya saya siap ditempatkan di komisi mana saja, tapi kalo boleh memilih komisi 3 atau komisi 1,” terangnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*