Sertijab Kasilog Korem 061/Sk

kabar17.com – Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Letkol Inf Daseng secara resmi menyerahkan alih tugas jabatannya kepada pejabat Kasilog baru Letkol Caj Drs. Asep Rustijo. Acara serahterima jabatan sekaligus lepas sambut dua pejabat Kasilog ini, dilangsungkan di aula Sishankamrata Makorem 061/Sk Jalan Merdeka No.64 Kota Bogor dengan dipimpin langsung oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mohamad Hasan, Senin (2/7/18).

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk menyampaikan, bahwa alih tugas jabatan bagi para perwira memiliki arti penting, kaitannya bukan saja dengan pembinaan dan penyegaran personel semata akan tetapi juga sebagai upaya untuk memelihara rantai komando serta pembinaan yang telah ada, sekaligus untuk meningkatkan kinerja satuan.

“Kepada Kasilog yang baru Letkol Caj Drs. Asep Rustijo beserta istri, saya ucapkan selamat datang di Korem 061/Sk. Untuk Letkol Caj Drs. Asep Rustijo segera menyesuaikan tugas kegiatan dan tanggung jawab sebagai pejabat logistik secara optimal dan penuh tanggung jawab untuk mendukung pelaksanaan tugas Korem 061/Sk,” pesan Danrem.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Daseng beserta istri, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasilog Rem 061/Suryakancana. Jadikan pengalaman selama di Korem ini sebagai landasan untuk menyongsong tugas di tempat yang baru. Serahterimakan yang baik pekerjaan staf kepada pejabat Kasilog yang baru,” sambung Danrem.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem kepada Ny. Daseng atas kesetiaannya mendampingi suami selama menjabat Kasilog, khususnya dalam pembinaan organisasi Persit Kck Rem 061 Suryakancana.

Selesai acara tradisi, kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Kasilog yang baru maupun yang lama serta foto bersama. (Penrem 061/Sk)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*