Sepak Bola Menyatukan Bogor Selatan

kabar17.com – Pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Kantor Kecamatan Bogor Selatan Vs Kantor Kelurahan Lawanggintung digelar di lapangan sepak bola Group C Paspampres Skip, Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jum’at (06/03/20) sore.

Sekretaris Camat (Sekcam) Bogor Selatan Riki Robiansah mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Kantor Kecamatan Bogor Selatan dengan Kantor Kelurahan Lawanggintung beserta warganya.

“Pertandingan sepakbola persahabatan ini, sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa kelurahan seperti di Kelurahan Rangga Mekar, Empang, Genteng dan hari ini di Lawanggintung,” katanya.

Tak hanya itu, dalam pertandingan persahabatan tersebut di ramaikan oleh sejumlah mantan pemain PSB Kota Bogor dan kawan-kawan lainnya yang memperkuat tim Lawanggintung dan Tim Kecamatan.

Sementara itu, Lurah Lawanggintung Riswan makmur, dalam hal ini diwakilkan oleh Ketua LPM Sutisna mengungkapkan, laga persahabatan ini merupakan tim kecamatan dibawah binaan langsung camat dan sekcam Bogor Selatan. Karena itu, laga pertandingan persahabatan ini digelar atas inisiasi dari camat dan lurah.

Dikatakan Sutisna, laga persahabatan melalui pertandingan bola ini sangat baik dan merupakan ajang silaturahmi positif antara kedua pihak yaitu jajaran kantor kecamatan dengan Warga Masyarakat Lawanggintung. “Tidak menutup kemungkinan kegiatan ini, kita akan gelar lagi dan dijadikan agenda rutin,” ungkapnya. (MyM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*