Semarak Ramadan, PAC PP Bobar dan 234 SC Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

kabar17.com – Meski hujan mengguyur Kota Bogor pada sore hari pukul 16.30 WIB, tapi tidak menyurutkan para Anggota Pemuda Pancasila (PP) Bogor Barat untuk berbagi. Menyemarakkan Hari Idul Fitri 1440 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bogor Barat dan 234 SC menggelar pembagian takjil di perempatan lampu merah Yasmin, untuk pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar untuk berbuka puasa, Sabtu (01/6/2019)

Kegiatan yang di ikuti anggota 328 anggota PP Bogor Barat dan 30 dari 234 SC bagi-bagi takjil merupakan kegiatan setiap setahun sekali pada bulan suci ramadan. Acara ini, juga didukung oleh Paguyuban Panglima Kencana (PPK) dan Moonraker.

Ketua PP PAC Bogor Barat Hikmat. SA mengatakan, dengan kegiatan ini, kedepannya para anggota lebih solid dan lebih mempererat tali persaudaraan, untuk membangun PAC Bogor Barat bisa berkembang dan membantu ke masyarakat. Lanjut dirinya, untuk program kedepannya PP akan mengkaryakan anggota yang belum ada kegiatan dalam membantu masyarakat.

Sekretaris PAC Rd. Ricky Pramana menambahkan, kegiatan dengan 234 SC satu naungan dengan PP selalu bersinergi. Dan di Bogor Barat lebih banyak pengurus-pengurus membuat acara-acara sosial yang benar-benar membantu kemasyarakatan dan berada di tengah-tengah masyarakat yang senantiasa bisa menunjang nama baik citra PP sendiri dan 234 SC.

Sementara, Ketua 234 SC Bogor Uki menyampaikan, sesuai visi, misi merupakan bagian dari PP. Jadi, setiap ada acara tentu pihaknya dilibatkan. Dengan kegiatan bulan Ramadan ini, dengan tujuan ingin berbagi dengan masyarakat. Dirinya berharap kegiatan ini semakin di tingkatkan di tengah-tengah masyarakat dalam hal sosial.

Perwakilan salah satu pengurus PPK Morgan dan Moonraker Bogor Raya Dian menuturkan, kegiatan ini bisa menyatukan dari berbagai elemen diantaranya PP, 234 SC, PPK, Moonraker. Inilah salah satu bentuk organisasi masyarakat yang harus tercipta seperti ini. Ia berharap agar SC dan 234 SC lebih bersatu, menjadi kontrol sosial maju, tidak arogansi lebih ke arah silaturahmi dan kegiatan positif. (Yd)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*