Sedekah Udara Bersih di Bogor Raya, Eco Racing Tawarkan Produk Ramah Lingkungan

kabar17.com – Decor Academy resmi melaunching Kantor Pelayanan Eco Racing pertama di Kota Bogor di Jalan Johar Raya No. 42, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (10/02/19). Eco Racing merupakan produk yang bisa menghemat BBM pada kendaraan sampai 50 persen. Selain itu, juga bisa menghilangkan polusi gas beracun CO dan membuat tarikan mobil jadi enteng.

Ketua Kantor Pelayanan Eco Racing, Ima Lesmana, S.Pi mengatakan, dengan adanya Kantor Pelayanan Eco Racing diharapkan dapat membantu para mitra dalam mendapatkan produk dengan cepat dan menjadi basecamp untuk mereka.

“Selain itu, kami juga ingin mengkampanyekan Sedekah Udara Bersih di Bogor Raya, agar Kota ini bebas polusi gas CO yang menyebabkan pemanasan global sehingga anak cucu kita bisa nyaman tinggal di Bogor,” ucapnya.

Dalam acara ini, juga diadakan Training Komitmen Pasti Sukses (KoPaSus) serta pembagian Reward Team Decor Academy. Santunan Anak yatim, pembagian seremonial reward berupa mobil cash mobilio kepada tiga orang dan motor kepada dua orang dari tim Decor Academy.

“Saat grand opening, kita lakukan potong pita yang dipimpin langsung oleh Bu Hj. Iim Nurochimah selaku pemilik Bogor Khidmat Center dan Mas Andri dari Decor Academy serta pemberian reward berupa mobil cash kepada Pak Agus, Bu Nurul Akbari dan Pak Ridho. Sedangkan reward motor diberikan kepada Pak Syahrul Rizal dan Pak Erwin,” katanya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*