venom

Hal Menarik Yang Kalian Harus Tahu Sebelum Nonton Film Venom

Kostum Venom

statusterkini.com – Sekilas, Venom terlihat seperti Spiderman dengan kostum berwarna hitam. Apa yang membedakannya ? Substansi kostum symbiote Venom ini adalah ras alien yang berasal dari planet Klyntar.
Di tempat asalnya, symbiote Venom dipenjara oleh kaumnya sendiri karena dapat merasuki dan mengendalikan orang-orang untuk berubah menjadi jahat dan buas.

Kekuatan Venom

Ketika Venom masuk ke dalam tubuh orang lain, ia menjadi sangat kuat. Sama halnya yang terjadi pada Eddie Brock, symbiote Venom memberikan kekuatan, daya tahan dan refleks yang luar biasa.
Brock juga mendapat semua kemampuan Spiderman, termasuk menembak jaring symbiote dan kemampuan untuk menghindari “spidey sense” yang membuatnya tidak dapat dilacak oleh Spiderman. Venom juga dapat membuat senjata dengan cepat.

Kelemahan Venom

Venom bisa menjadi karakter yang tangguh, namun ia juga memiliki kelemahan. Venom sangat rawan dengan serangan gelombang suara, ketika ia mendengar sesuatu yang tidak disukai, ia akan merobek dirinya dan keluar dari inangnya untuk menjauh dari suara tersebut.
Kelemahan lainnya adalah api, jika Venom terpapar api cukup lama, symbiote akan meninggalkan inangnya dan pergi untuk sesaat. Ini adalah cara bagi Spiderman untuk mencoba beragumentasi dengan Brock agar menghentikan pikirannya yang jahat.

Inang Venom

Tom Hardy akan memainkan peran Eddie Brock dalam film Venom. Eddie Brock memiliki sejarah panjang dalam Marvel Comics. Ia telah menjadi bagian dari komik sejak 1986, meskipun tidak pernah menjadi karakter utama. Brock yang tidak memiliki kekuatan super ini membenci Spiderman dan Peter Parker. Saat Spiderman berhasil melepaskan setelan berwarna hitam (yang dibuat Reed Richards), Brock adalah orang pertama yang mencoba kostum itu dan menjadi terkenal di komik setelah saat itu.

Musuh Utama Venom

Symbiote Carnage adalah musuh utama Venom dalam komik. Carnage ini adalah symbiote hasil pembelahan dari Venom, sehingga orang yang dirasuki Carnage mempunyai kekuatan yang mirip dengan Venom, bahkan lebih kuat. Inang Carnage adalah Cletus Kasady, seorang pembunuh yang pernah berada satu sel dengan Eddie Brocks (Brocks sempat ditangkap ketika Venom tidak lagi menguasainya). Tanpa disadari, Venom pun datang merasuki Brocks dan berhasil kabur dari penjara. Nah pada saat itulah ada bagian sel Venom yang membelah diri dan masuk ke aliran darah Cleatus Kasady, merubahnya menjadi Carnage yang lebih ganas dan berbahaya (karena sifat asli inangnya yang sudah jahat sejak awal).

Ide Film Venom Berasal Dari Penggemar

Kepala Editor Komik, James Shooter pernah mendapat surat dari penggemar yang memberinya ide untuk menciptakan Venom. Atas dasar itu, Marvel mengadakan sebuah kontes untuk ide kostum Venom. Pemenangnya adalah Randy Schueller yang memberikan ide agar Reed Richards (Mister Fantastic) menciptakan kostum hitam pekat dan terbuat dari molekul yang tidak stabil (Kostum Spiderman 3) yang dapat meningkatkan kemampuan Spiderman sebesar 25%. (Sumber : Kaskus)

 

Baca Juga : https://statusterkini.com/spoiler-dan-prediksi-nasib-superhero-avengers-di-film-infinity-war-dan-end-game/

Baca Juga : https://statusterkini.com/prediksi-cerita-film-avengers-5-new-age-of-superhero/



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*