grand savero care

Savero Care Bersama Anak Yatim

kabar17.com – Hotel Grand Savero Bogor dan Savero Depok memperingati Tahun Baru Islam 1440 H dan Lebaran Anak Yatim Piatu dengan mengundang Anak-anak Yatim Piatu yang ada di wilayah sekitar masing-masing hotel, pada Kamis (20/9/2018). General Manager Savero Hotels Group, Krisna Permana mengatakan, anak yatim piatu merupakan anak yang paling mulia dan istimewa, sesuai dengan ajaran Islam yang diakui bahwa anak yatim memiliki kedudukan yang paling tinggi.

“Kita sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya saling menyayangi, terutama kepada para anak-anak yatim piatu ini, dengan berbagai cara, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan kepada mereka,” kata Krisna.

Krisna menambahkan, kegiatan sosial yang merupakan agenda rutin di dua hotel yang berada di bawah naungan manajemen Savero Hotels ini, dilaksanakan pada waktu yang bersamaan di masing-masing hotel, dengan menggelar pengajian dan doa bersama para anak yatim serta karyawan tepat pada tanggal 10 Muharram 1440 H. Kegiatan yang berlangsung penuh hikmat namun santai ini, ditutup dengan pemberian santunan, bingkisan dan makanan, serta foto bersama.

“Menyayangi anak yatim tidak hanya dibatasi pada waktu tertentu saja dan tujuan utama dari peringatan 10 Muharram ini bukan semata-mata memberi santunan, tetapi yang lebih penting bagi kami yaitu melihat senyum kegembiraan diwajah mereka dan kami bersama-sama memanjatkan doa memohon perlindungan dari Yang Maha Kuasa,” tutupnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*