Satu Mobil Ringsek Tertimpa Pohon

Kabar17.com – Sebuah minibus bernomor polisi F 1371 CH warna merah tua ringsek tertimpa pohon besar akibat angin puting beliung yang meluluh lantahkan puluhan pohon di sejumlah ruas jalan di bagian wilayah Bogor Selatan dan Bogor Timur, pada Kamis (6/12/18) sore.

Pengemudi minibus yang menjadi korban, Arifin menuturkan, dirinya baru saja selesai berjualan di wilayah Gang Aut. Ketika berjalan pulang hujannya belum begitu deras. Hanya petir dan angin saja yang agak kencang.

“Saya pulang lewat Jalan Siliwangi. Tiba-tiba angin kencang dan pohon di sebelah kiri saya tumbang hingga menimpa mobil. Kejadiannya hanya hitungan detik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain menimpa mobilnya, pohon-pohon yang tumbang di jalan tersebut juga menimpa warung dan rumah warga sekitar.

Akibat kejadian tersebut, Arifin pun mengalami luka robek di bagian tangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan, data sementara yang didapat dari jajaran Polsek Bogor Selatan, beberapa kendaraan lainnya yang tertimpa pohon tumbang yakni Ayla hitam F 1577 RJ, Angkot 14 F 1909 AZ, Angkot 02 F 1932 AF, dan Avanza Silver F 1618 EY (Korban MD atas nama Enny Reno, 45 tahun)

Petugas BPBD Kota Bogor dibantu aparat TNI dan Kepolisian mengevakuasi pohon tumbang dengan cara di potong. Kejadian ini, membuat pihak Kepolisian melakukan pengalihan jalur dibeberapa jalan utama. (Tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*