Sapu Jakarta Dukung DPRD DKI Pilih H. A. Riza Patria Sebagai Wagub DKI

kabar17.com – Kekosongan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, akan segera terjawab dan selesai dalam waktu dekat ini. Ketua Solidaritas Aksi Perubahan Untuk (SAPU) Jakarta, Harry Ara Hutabarat menegaskan sikap SAPU Jakarta bahwa sebagaimana dengan usulan baru untuk mengisi jabatan wakil gubernur, Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A sangat pas untuk mengisi kekosongan itu.”

“Maka teka-teki yang selama ini ada beredar luas dengan isu dan pendapat yang bermacam-macam dari berbagai pihak segera akan terjawab siapa yang paling pas untuk duduk di kursi Cawagub DKI Jakarta dan kami sarankan untuk warga ibukota khususnya Para Anggota DPRD DKI tidak perlu ragu sosok A Riza sangat pas untuk melayani warga Ibukota,” ucapnya saat ditemui di kantornya Sabtu (30/11/19) pagi.

Bang Ara panggilan akrabnya menilai, Jakarta sangat “beruntung” dapat pelayan warga yang handal. Kedepan sisa waktu menjabat yang ada Gubernur DKI Jakarta dapat lebih optimal dan langsung tancap gas setelah pelantikan A Riza sebagai Wagub DKI. “Program prioritas Pemprov DKI Jakarta dapat langsung dibagi tugas kepada Wagub, sehingga publik yang diuntungkan,” tutup Bang Ara yang juga Advokat muda di Jakarta itu. (MYM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*