Santa Monica Resort Gelar Makan Durian Sepuasnya

kabar17.com – Santa Monica Hotel & Resort Pancawati menggelar makan duren sepuasnya bagi masyarakat sekitar dan pengunjung pada Minggu (27/2/19) lalu. Di acara ini, panitia menyiapkan 1600 buah durian yang didatangkan langsung dari Medan.

General Maneger Santa Monica Hotel & Resort, Kiki Triandiny mengatakan, target dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Santa Monica kepada masyarakat serta memfasiltasi para pecinta durian dengan makan durian sepuasnya.

“Antusias peserta sangat luar biasa, jumlah peserta mencapai 500 orang dan semua sangat menikmati,” ucap Kiki

Tak hanya itu, panitia juga mengadakan lelang durian dengan kualitas terbaik dengan harga special mulai dari 55 rb – 120 rb per buah. “Lelang durian ini, kita bekerjasama dengan pemasok durian sehingga Santa Monica Resort dan pemasok durian bisa saling menguntungkan. Kedepan kita akan adakan event seperti ini setahun dua kali,” katanya.

Santa Monica Resort terletak di kaki  gunung Pangrango dengan luas area 105 ha yang berdampingan dengan hutan alam, perkebenunan dan belantaran sawah miliki 118 kamar hotel (Suite, Deluxe dan Superior), 1 hotel ballroom dan 5 ruang rapat, fasilitas outbound yang sangat sempurna dan outdoor lainnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*