Sandiaga Uno Resmikan Rumah Pemenangan di Bogor

kabar17.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno meresmikan Rumah pemenangan Relawan Muda Prabowo Sandi (RM Padi) Kota Bogor. Peresmian dilakukan di Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Senin (03/09/2018).

Persmian dihadiri ratusan relawan yang hadir diantaranya relawan Prabowo Shandy (Pas) 2019, Persatuan Emak Emak Bowo Shandy (Permak Body), Pasukan Pengawal Prabowo Presiden (Paspampres), Relawan Prabowo Presiden (RPP) Jabar dan Relawan Muda Prabowo Shandy (RM Padi).

Di acara ini, Sandi mengapresiasi terobosan dan inovasi yang dilakukan dengan cepat oleh relawan muda Kota Bogor, sehingga mampu melahirkan rumah pemenangan Relawan Muda Prabowo Sandi di Kota Bogor.

“Relawan ini, akan membantu dalam pemenangan karena bisa bergerak secara fleksibel, lintas sektor dan lintas generasi. Semoga dengan lahirnya rumah pemenangan ini, bisa menjadi inspirasi untuk wilayah-wilayah lain di Indonesia,” kata Sandi.

Sandi juga berpesan, jika nanti memasuki masa kampanye, maka ciptakanlah kampanye-kampanye yang positif yang bisa mempersatukan, memperkuat ukhuwah serta mampu menghadirkan konten-konten yang mampu membangkitkan semangat.

“Hadirkan konten yang mampu membangkitkan semangat, mencerahkan, mencerdaskan, menggerakan dan juga menggembirakan,” ungkapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*