Royal Wedding Expo 2018

Kabar17.com – Bagi Anda yang sedang berburu paket pernikahan, selama dua hari ini, dari tanggal 24 sampai 25 November 2018, Royal Hotel menggelar Royal Wedding Expo 2018 di Royal Ballroom, Jl.Ir. H Djuanda No. 16 Kota Bogor. Bertema “Fresh Ideas For Your Event”. Sebanyak 32 vendor dan 40 stand, pameran ini, menyuguhkan sejumlah trend fashion bertema nasional maupun traditional wedding.

GM Royal Hotel, Anita menyampaikan, Royal Wedding Expo 2018 diikuti oleh puluhan vendor pernikahan seperti bridal, makeup artist, penyedia jasa foto, gaun pengantin, catering dan wedding organizer. Pameran ini, terbuka untuk umum dan gratis.

“Semua adalah vendor ternama, terbaik, dan terpercaya di kelasnya. Dengan dukungan berbagai sponsor dan berbagai acara pendukung seperti fashion show kebaya, tutorial make up dan pagelaran seni budaya sunda seperti tarian dan iteraktif angklung, Royal Wedding Expo 2018 akan menjadi “one stop shopping” bagi semua calon pengantin yang mencari vendor-vendor terbaik untuk menjadikan momen pernikahan Anda sempurna,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain itu, akan ada juga doorprize jawerly untuk pengunjung yang beruntung. Tak hanya paket wedding saja, Royal Hotel juga akan melaunching Royal Ballroom yang akan dibuka untuk umum khusus Sabtu dan Minggu saja.

“Nah, bagi calon pengaantin yang ingin mengabadikan momen penikahan, Royal Hotel kini menawarkan sebuah ballroom mewah yang dapat menampung 1000 orang. Untuk paket ini, calon pengantin diperbolehkan membawa vendor catering dan dekor dari luar hotel,” ungkapnya.

  1. Anita mengharapkan, Royal Wedding Expo 2018 dapat menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket spesial pernikahan di tahun 2018. Tak hanya itu, Royal Hotel juga akan memberikan penawaran paket wedding khusus selama berlangsungnya pameran. (Tri)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*