Resmikan Gedung Baru DPRD Kota Bogor, Bima Berharap Aspirasi Masyarakat Lebih di Maksimalkan

kabar17.com – Walikota Bogor, Bima Arya bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Untung Maryono meresmikan gedung baru DPRD di jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (1/4/19). Peresmian gedung yang memiliki 6 lantai tersebut di hadiri oleh unsur musyawarah Pimpinan Daerah (muspida) Kota Bogor.

Bima Arya mengatakan, meski sudah di resmikan, namun gedung baru DPRD Kota Bogor ini masih harus ada penyempurnaan dan beberapa perbaikan. “Beberapa titik perlu penyempurnaan dan perbaikan, nanti akan dianggarkan dan sekarang juga sudah ada yang dianggarkan tapi dari tahun ke tahun nanti tempat ini akan terus kita perbaiki supaya identitas Bogornya lebih kuat,” ucap Bima.

Dengan diresmikannya gedung DPRD Kota Bogor yang baru ini, lanjut Bima kinerja DPRD Kota Bogor bisa berbanding lurus dengan megahnya gedung dewan. Ia pun berharap pembuatan peraturan daerah (Perda) lebih produktif dan aspirasi rakyat lebih maksimal.

“Yang diharapkan tentunya berbanding lurus dengan apa yang diharapkan rakyat, perda-perda lebih produktif lagi, aspirasi rakyat diserap lebih maksimal lagi dan kedepannya sinergi dengan pemkot lebih baik lagi,” katanya.

Ditempat yang sama , Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono menuturkan bahwa kinerja anggota dewan harus lebih maksimal. “Dengan gedung baru ini, saya harapkan kerja kita lebih optimal, kita tunjukan kepada masyarakat bahwa ini rumah rakyat,” tandasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*