Resmi Jadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Bima Dedie Keliling Sapa Warga

kabar17.com – Setelah resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Bima Arya dan Dedie A Rachim melakukan pawai keliling Kota Bogor, Minggu (21/4/19).

Pawai keliling tersebut start dari rumah dinas menyusuri jalan Pajajaran, Ahmad Yani, Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Taman Sempur, Tugu Kujang lalu menuju Balaikota Bogor dengan di dampingi para Camat dan Keluarga.

Saat menyapa warga di CFD jalan Sudirman, Bima Arya memperkenalkan Wakil walikota Bogor Dedie A Rachim dan meminta doa kepada warga Kota Bogor agar dirinya bisa bekerja lebih keras lagi dalam melayani warga supaya warga bisa bangga dengan Kota Bogor.

“Mohon doanya agar saya dan kang Dedie bisa bekerja lebih keras untuk melayani warga, untuk mempermudah urusan warga agar warga bangga dengan kotanya,” kata Bima

Bima berterima kasih kepada warga atas dukungan kepada dirinya. ia pun mengajak warga untuk menghadiri acara inagurasi di Balaikota Bogor. “Bagi yang mau datang ke Balaikota mangga diantos tabuh sapuluh insha allah aya acara inagurasi di Balaikota,” ajak Bima. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*