Resmi Jadi Anggota Dewan, Devie Siap Jalankan Amanah Masyarakat Kota Bogor

kabar17.com – Politisi Partai NasDem Devie Prihartini Sultani (DPS) dipastikan terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024. Hal itu dipastikan dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kota Bogor pada Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor di ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Bogor, Selasa (13/8/19).

Wakil Ketua Garda Wanita (Garnita) DPP Partai NasDem ini berharap dapat menjalankan amanah masyarakat Kota Bogor dengan sebaik-baiknya dan dapat menjalankan tugas serta fungsi parlemen dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga saya mampu menjalankan amanah ini dengan dukungan dari semua pihak untuk Kota Bogor yang lebih Baik,” ucapnya.

Devie meminta doa dan dukungan kepada semua pihak agar mampu membawa perubahan melalui kursi DPRD Kota Bogor.  Ia ingin menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat Kota Bogor.

“Ini saya persembahkan untuk almarhum ayah saya di surga, ibu saya tercinta yang selalu mendukung lahir batin, suami tercinta yang full support dari konstituen saya, Garnita NasDem Kota Bogor, kawan-kawan relawan SBB (Sahabat Bestari Barus) dan semua pihak yang sama-sama berjuang,” tandasnya.(*/KY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*