Resmi Dilantik, Dhany Rose Jabat Ketua DPC IWAPI Kota Bogor

kabar17.com – Ketua DPC Ikatan Wanita Usaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor Ridhani Agustina resmi di kukuhkan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor, Achsin Prasetyo di gedung Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Selasa (13/8/19).

Pengusaha di bidang fashion yang akrab di sapa Dhany Rose ini mengatakan, program pertama yang akan dilakukannya adalah sosialisasi tentangan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IWAPI sebab masih banyak pengurus dan anggota IWAPI yang belum tahu dan belum mengerti apa itu AD/ART.

“Pertama, program saya mensosialisasi AD ART untuk memahami apa saja anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang ada di IWAPI,” ucapnya.

Kemudian, lanjut Dhari Rose IWAPI Kota Bogor akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terutama bersinergi dengan UMKM, pemberdayaan wanita serta meningkatkan perekonomian wanita Kota Bogor.

“Harapan saya ke depannya kita bisa bersinergi dengan pemkot Bogor dan mengangkat para UMKM dan pengusaha yang ada di organisasi IWAPI agar menjadi pengusaha yang lebih maju dan sukses sehingga anggota IWAPI dapat merasakan manfaatnya,” harapnya.

Dhani menjelaskan, DPC IWAPI Kota Bogor terbagi menjadi 6 ranting, dan bagi yang akan bergabung menjadi anggota IWAPI setiap anggota baru harus masuk dulu ke dalam keanggotaan di ranting.

“Persyaratan masuk menjadi anggota IWAPI hanya memiliki usaha dan badan usaha. IWAPI juga memiliki pengusaha yang baru merintis, jadi kita merangkul ibu ibu pengusaha yang belum memiliki badan usaha lalu akan kita bimbing dan kita bina serta kita buatkan badan usahanya. Beberapa minggu lalu kita juga mengadakan sosialisasi untuk membuat badan usaha gratis,” jelasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*