Rem Blong, Angkot jurusan Cihideung-Tajur Halang Masuk Jurang

kabar17.com – Mobil angkutan umum jurusan Cihideung- Tajurhalang mengalami hilang kendali hingga masuk ke jurang sedalam 25 meter di Jalan Bungur, Desa Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, pada Rabu (17/4/2019) pagi sekita pukul 10.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat kejadian mobil dalam keadaan kosong alias tidak membawa penumpang. Namun, sang supir yang merupakan montir mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kakinya.

Dari keterangan yang di dapat, kronologis kecelakaan, bermula saat mobil yang datang arah Tajurhalang tersebut dalam keadaan mogok melewati jalan menurun. Saat itulah sang supir kehilangan kendali dan tidak dapat mengerem. Kemudian mobil terhempas ke jurang sedalam 25 meter.

Pemilik mobil H. Eful, warga Tajurhalang saat ditemui di lokasi kejadian membenarkan hal tersebut. Mobil dirinya sedang dibawa sama montir karena dalam perbaikan. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kini korban telah diberikan pertolongan dan dibawa ke rumah sakit. (Yd)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*