Relawan PASTI Terima Pembekalan Strategi Memenangkan Prabowo-Sandi

kabar17.com – Puluhan relawan Prabowo-Sandi di hati (PASTI) 2019, menerima pembekalan dari koordinator badan pemenangan nasional (BPN) dan Jawa Barat, Eggy Sudjana, ketua Pembina PASTI, Mulyadi serta Ketua Relawan PASTI, Zulfikar.

Ketua relawan PASTI, Zulfikar mengatakan, pembekalan ini digelar untuk terus meningkatkan optimisme para relawan yang sampai saat ini terus membumikan Prabowo-Sandi di Bogor Raya. Tak hanya itu, menurutnya 80 persen target suara akan sangat mudah diraih dengan pembekalan strategi dan kerjasama dan kesolidan semua tim.

“Alhamdulillah kita semua mendapat pengarahan dan pembekalan untuk langkah kita ke depan dalam berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, 17 April nanti, yakin dan pasti Prabowo-Sandi Presiden pilihan rakyat,” ucap Zulfikar kepada awak media usai memberikan pembekalan di Rumah Aspirasi Relawan PASTI 2019, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (23/01/19).

Tinggal dua bulan lagi memasuki hari pemilu, Zulfikar mengarahkan para relawan harus lebih semangat terjun langsung ke masyarakat mensosialisasikan Capres nomor 02 itu. Hasil survei pasangan Prabowo-Sandi terus merangkak naik dan dirinya merasa yakin kalau terus bekerja keras Pasti Prabowo-Sandi yang jadi Presiden, karena rakyat sepenuhnya menginginkan perubahan.

“Selama ini, saya mendampingi bang Sandiaga berkeliling serap aspirasi, ternyata masih ada sekitar 60 persen masyarakat kita masih di bawah kesejahteraannya, padahal negara kita kaya dan makmur,” katanya.

Zulfikar menambahkan, pada intinya negara kaya raya ini betul-betul harus dipimpin atau di kelola oleh orang-orang yang benar dan ahli di bidang nya. Makanya, perjuangan dirinya beserta relawan PASTI 2019 ke depan bukan hanya tentang kemenangan Prabowo-Sandi, tapi mereka akan berjuang bersama untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama mereka yang masih dibawah garis sektor ekonominya.

“Solid ke kompakan kami di rumah relawan PASTI 2019 ini, yaitu membantu dan memfasilitasi masyarakat di bidang ekonomi untuk peningkatannya, mulai menggiatkan ekonomi mikro dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk menyerap tenaga kerja sebanyak mungkin,” tandas pria yang menjabat Ketua HIPMI Kota Bogor ini.

Di tempat yang sama, Juru kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Eggy Sudjana, menuturkan, pengarahan dan pembekalan ini penting dilakukan untuk terus mengingatkan relawan berkampanye dan mengawal sampai tiap TPS mulai dari pencoblosan sampai pengitungan suara.

“Kami arahkan sampai tuntas di real count, ingat real count bukan sekedar quick count. Itu penting untuk kawal pemenangan, pantang mundur dalam berperang,” tegasnya.

Sementara itu Pengurus DPP Gerindra yang juga anggota pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Mulyadi, menginginkan semua relawan terus menyebar ke kantung-kantung dan basis suara masyarakat untuk memastikan suara pasti, ambil dan jadikan suara swing voter.

“Target kami di atas 60 persen, jadi semua harus bergerak menyeluruh ambil suara mengambang menjadi suara pasti untuk Prabowo-Sandi Pasti Presiden 2019-2024,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*