Rayakan Satu Tahunnya The Lake House Restaurant, Pesona Alam Gelar Art Market in Nature

kabar17.com – Merayakan 1st Anniversary The Lake House restaurant, Pesona Alam Sedayu dan Pesona Alam Resort & Spa menggelar event bertema “Art Market in Nature” selama tiga hari di mulai dari Jumat sd Minggu, 19-21 April 2019 di kawasan Pinus Pesona Alam.

Estate Manager Pesona Alam Sedayu, Aen Zulkarnaen, mengatakan, Art Market in Nature merupakan pameran dan bazaar produk yang diselenggarakan dengan berkolaborasi beberapa vendor antara lain UMKM Cisarua, UMKM Cianjur, Raja Fashion Outlet, Java Batik by Reni, Counter Nouva, Consina, dan juga Cisarua Bonsai.

“Di bazaar ini, ada pernak-pernik, makanan khas dan oleh-oleh, busana etnik, hingga perlengkapan camping dan hiking. Art Market in Nature ini, kami selenggarakan untuk memeriahkan 1st Anniversary The Lake House dan sebagai salah satu option untuk long weekend activities bagi para tamu kami. Selain itu, kami berharap kolaborasi kami dengan beberapa vendor dan UMKM dapat menjadi sarana promosi yang tepat. Kami berharap dapat terjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan terus berlanjut untuk ke depannya,” ungkap Aen.

Selain itu, lanjutnya, bersamaan dengan hari Kartini yang akan diperingati pada tanggal 21 April, ditampilkan juga fashion show busana etnik bertemakan Kartini Masa Kini yang disponsori oleh Frida Aulia Collection dan tata rias Your Beauty by Dinda Ayu.

“Acara itu, juga sebagai salah satu rangkaian acara dari Art Market in Nature dengan tujuan untuk menarik minat pengunjung,” katanya.

Yang lebih menarik lagi, lantunan Harpa yang syahdu dapat dinikmati oleh para pengunjung selama acara sebagai hiburan sambil berbelanja.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf international pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri. (*/Ril)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*