Rayakan Pelantikan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Gelar Inagurasi

kabar17.com – Pemerintah Kota Bogor menggelar acara inagurasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor sebagai bentuk rasa syukur atas telah resminya Kota Bogor memiliki pemimpin yang akan bekerja dan melayani masyarakat 5 tahun kedepan.

Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menyebutkan selamat kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim telah resmi dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu (20/04) kemarin, ia pun Mewakili Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor ia mengucapkan selamat mengemban amanah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

“Teriring harapan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan serta kemudahan dalam melaksanakan dan menjalankan amanah. Kami seluruh ASN Kota Bogor akan senantiasa siap bekerja dan berkarya untuk Bogor Berlari dalam rangka mencapai visi Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga,” ucap Ade Sarip saat sambutan pada acaran Inagurasi Walikota di Plaza Balai Kota, Minggu (21/4/19).

Sekda juga menuturkan, Pemkot Bogor akan terus bersinergi untuk meneruskan dengan memperbaiki pencapaian pencapaian yang telah diraih pada kepemimpinan sebelumnya. Ia bersyukur Kota Bogor sudah bisa menata ruang publik untuk kenyamanan warga.

“Kota Bogor juga sudah bisa mengelola anggaran dengan baik sehingga mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengelola Keuangan (BPK). Demikian pula Kota Bogor telah mereformasi dan memperbaiki berbagai layanan publik mulai dari pelayanan pajak daerah, pelayanan e-KTP sampai perizinan,” ucapnya.

Sementara dalam rangka meningkatkan sikap perilaku masyarakat Kota Bogor, Pemkot Bogor akan meningkatkan prioritas dan kepesertaan BPJS Kesehatan hingga 100 persen. Tak lupa Sekda menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan hadir di acara Inagurasi. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*