Rayakan HUT PD PPJ ke 10, Dirut: Semoga Lebih Baik Dalam Pelayanan dan Pendapatan

kabar17.com – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor bakal merevitalisasi tujuh pasar di Kota Bogor pada tahun 2020 mendatang. Hal itu, disampaikan Direktur PD PPJ Kota Bogor, Muzakir saat merayakan hari jadi PD PPJ Kota Bogor yang ke-10 di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jl.Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (17/07/19).

“Tujuh pasar di Kota Bogor yang ingin kita revitalisasi di tahun 2019 ini masuk ke dalam perencanaan di 2020. Kebanyakan revitalisasi pasar itu, dikerjasamakan dengan pihak ketiga, tetapi ada juga yang menggunakan dana PMP,” kata Muzakir didampingi Dirum Jenal Abidin dan Dirops Deni Ari Wibowo.

Untuk dikerjasamakan kepada pihak ketiga dengan sistem BOT. Ada juga satu dua pasar yang menggunakan dana PMP. “Bukan itu saja, ada yang kita proses permintaan bantuan ke Jawa Barat juga untuk revitalisasi pasar ini. Kalau dari Provinsi kita minta pertahun dapat anggaran Rp15 miliar,” jelasnya.

Pada tahun 2020 nanti, ada 2 pasar yang akan fokus diutamakan untuk dibangun yaitu pasar Sukasari dan pasar Jambu Dua. “Kita targetkan semuanya bisa dilaksanakan dan berjalan sesuai target utama. Selain pasar pasar yang besar, kita juga optimalkan pasar kecil seperti pasar Pamoyanan, Tanah Baru dan lainnya,” imbuhnya.

Terlihat hadir dalam acara ulang tahun ke 10 PD PPJ, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dan unsur Muspida, TNI dan Polri, para pengusaha, para pimpinan Partai Politik di Kota Bogor, DPRD Kota Bogor, mantan Direksi dan paguyuban pedagang di pasar pasar.

Dirut PDPPJ Muzakkir berharap di usia yang 10 tahun ini, PDPPJ lebih baik dari sisi pelayanan ke masyarakat, ke pedagang baik, dan pendapatan juga tumbuh serta berkembang optimal. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*