Ratusan Warga Hadiri Istigosah Indonesia Damai

kabar17.com – Ratusan warga menghadiri Istighotsah Indonesia Damai, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Tuan Syeikh Abdul Qodir Al Jailani dan peringatan Hari Lahir NU ke 93 di Pondok Pesantren Al Minhaj, Desa Cinagara Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Senin (11/2/19)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil Caringin, Mayor Herdis, Kapolsek Caringin, AKP Dandan, Sekcam Caringin, Minarso, Wakil Ketua DPC. PDIP. Kab. Bogor, Edi Gunadi Wibawa, Jaro Ade. Ceramah disampaikan oleh Habib Hasan Bin Ahmad Shahab dari Majelis Taklim Rialul Anshor Kab. Bogor, Habib Abu Bakar Bin Abdurahman Asegaf  dari Majelis Taklim Al Busyro Citayam dan Habib Novel Bin Kamal Alaydrus.

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda GP Anshor, KH Abdullah Nawawi meminta masyarakat dan para tokoh agama yang hadir pada kegiatan itu mendoakan pelaksanaan demokrasi berjalan lancar dan damai.

Sementara, Habib Novel Bin Kamal Alaydrus menjelaskan bahwa, dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Tuan Syeikh Abdul Qodir Al Jailani serta Hari Lahir NU ke 93, mari jaga kesatuan bangsa, terutama dalam menjelang pemilihan presiden (pilpres).

“Mari kita doakan bagi mereka yang sedang melaksanakan penyelangaraan pemilu, dan kita doakan juga agar bisa berjalan dengan baik, apalagi dengan kondisi seperti ini, agar pemerintah bisa menjalankannya dengan baik tanpa ada hambatan,” ujarnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*