Ratusan Jamaah Jabodetabek Deklarasi Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

kabar17.com – Ribuan jamaah dari Bogor, Depok dan Bekasi, melakukan mendeklrasi dukungan untuk memenangkan Capres dan Cawapres dengan nomor urut 01 Joko Widodo – Maaruf Amin, di GOR Indoor Padjajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (17/03/19).

Acara yang mengusung tema Istiqosah dan bermunajat 313 membacakan doa digagas oleh Aliansi Dewan Masjid Bogor ( Adem), yang diawali dengan berdoa bersama, dan tausyiah oleh para tokoh agama, diantaranya, Ketua PC Anshor Kab.Bogor / Pimpinan Aliansi Dewan Masjid Bogor KH.Abdullah Nawawi Mdz, Presiden Majelis Dzikir RI 1
Habib Salim Jindan Baharun, Pimpinan Majlis Al Isroq Habib Abdullah bin Abu Bakar, Majlis Ratib Riyadhun Nur Habib Mukhsin Al Atthos, Pimpinan Ponpes Al Minhaj Al Islamy Caringin Kab.Bogor KH.Tb.Nawawi MDZ, Ketua Pusdai Jawa Barat Dr.KH Khoirul Anam, dan Walikota Bogor Bima Arya.

“Ribuan jamaah mendoakan pasangan pilpres Jokowi Maaruf Amin, dan memenangkan lima tahun kedepan, khususnya untuk penyangga ibu kota,” kata Ketua Adem Bogor, Abdulah Nawawi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, dengan mengumpulkan para tokoh agama sebanyak 313 ini, pihaknya sudah menyamakam satu visi dan misi, agar Joko Widodo melanjutkan menjadi kepala negara dengan pasangannya yaitu KH Maaruf Amin, untuk lima tahun kedepan.

“Menyamakan persepsi dengan Ribuan jamaah dan hadir tokoh agama di Bogor, Depok dan Bekasi kami siap memenangkan pasangan nomer urut 01,” tegasnya.

Ditanya mengenai prestasi yang dilakukan oleh Joko Widodo, ia menjelaskan, bahwa Joko Widodo sudah membuktikan kerja nyata, contohnya, pembangunan jalan tol lintas provinsi hingga ke Indonesia Timur, dan pembagian sertifikat secara gratis kepada masyarakat.

Sementara itu, Habib Salim Jindan Baharun mengatakan, hadirnya di acara deklrasi dan Istiqosah dan bermunajat 313 ini, dirinya bersepakat dengan para tokoh agama yang hadir dalam kegiatan ini, akan memenangkan Jokowi – Maaruf Amin.

“Yang hadir ini, kami sudah sepakat mendukung beliau, tidak ada kata ijitima ulama dalam mendukungnya, namun, kami menyatukan visi misi agar pasangan Jokowi Maaruf Amin bisa memenangkan Pemilu untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*