Rasakan Sensasi Arung Jeram di Bogor Rafting

Kabar17.com – Rafting adalah wisata susur sungai yang identik dengan aktivitas pemacu adrenalin. Sudah banyak tempat rafting/arung Jeram di Jawa Barat, salah satunya adalah Bogor Rafting yang menggunakan arus sungai Cisadane di Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, posisi kantornya persis di pinggir jalan raya Cimande km 15 Caringin – Bogor.

Ada tiga paket yang ditawarkan oleh Bogor Rafting, diantaranya Family Trip, Explore Trip, dan Survival Trip. Semua bisa dinaiki anak-anak hingga orang dewasa.

Family Trip atau paket keluarga biasa dipilih oleh keluarga. Dimana durasi atau lamanya perjalanan sekitar satu jam dengan rintangan yang tidak begitu sulit, dengan suguhan suasana pemandangan yang begitu indah. Harga yang ditawarkan Rp 185 ribu per orang, minimal 5 orang.

Explore Trip atau paket menjelajahi perjalanan biasa dipilih oleh pengunjung yang memiliki nyali yang cukup lumayan dikarenakan ada beberapa tantangan selama melewati arus sungai tersebut. Durasi lamanya perjalanan sekitar satu jam setengah, harga yang ditawarkan Rp 225 ribu per orang, minimal lima orang.

Kemudian paket Survival Trip atau paket bertahan selama perjalanan, nah ini biasanya dipilih oleh pengunjung yang memiliki nyali yang sangat besar, dikarenakan rintangan dan tantangan yang dihadapinya pun cukup menantang. Harga yang ditawarkan Rp 250 ribu per orang, minimal lima orang.

Redy Resdian selaku pemilik Bogor Rafting menjelaskan, selain ketiga paket yang ditawarkan, disini juga tersedia pake paintball dan outbound one day. Paket Rafting Explore Trip dan paintball dengan durasi kurang lebih tiga jam seharga Rp 275000/orang minimal 20 orang. Kedua, paket Rafting Survival Trip dan Paintball dengan durasi empat jam seharga Rp 325000/orang minimal 20 orang, dan ketiga paket Rafting Paintball dan Outbound dengan lamanya satu hari seharga 375000/orang minimal 20 orang.

“Bogor Rafting buka pukul 08.00 – 16.00 WIB. Jika penasaran ingin merasakan sensasi Arung Jeram, Anda bisa datang langsung ke Jl. Raya Cimande Km 15 Caringin Bogor dengan memesan jadwal terlebih dahulu tiga hari atau sebulan sebelumnya,” ujar Redy. (Tri )



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*