Puluhan Ibu-Ibu Nyatakan Diri Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Puluhan Ibu-Ibu Nyatakan Diri Dukung Jokowi di Pilpres 2019

kabar17.com – Puluhan ibu-ibu warga Kelurahan Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin sebagai capres dan cawapres di pilpres 2019 mendatang. Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan silaturahmi yang dihadiri anggota DPR RI fraksi PDIP Maruarar Sirait, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata dan anggota DPRD Fraksi PDIP Ujang Sugandi serta sejumlah tokoh masyarakat.

“Saya akan sampaikan seluruh aspirasi dan dukungan dari ibu-ibu di Kota Bogor ini, kepada Jokowi,” ujar Maruarar, Minggu (16/09/2018).

Pada kesempatan tersebut, Ketua umum TMP yang akrab dipanggil Bang Ara ini, juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Jokowi agar terus membangun Indonesia pada periode ke 2 nanti. “Ibu-ibu adalah pemilih cerdas dan royal. Ini semangat yang luar biasa dan semuanya yakin Jokowi akan kembali memimpin Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Danubrata mengatakan, Ibu-ibu ini, menyampaikan dukungan kepada Jokowi melalui Maruarar Sirait karena tahu bahwa Bang Ara adalah sahabatnya Jokowi. Karena itu, ibu-ibu melakukan deklarasi pada pertemuan ini.

“Ini murni dukungan dan antusiasme ibu-ibu serta elemen masyarakat lainnya yang mendukung Jokowi. Luar biasa dukungam ibu ibu di Kota Bogor ini,” ucapnya. (Fik)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*