Pulang Sekolah Siswi SMK Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

kabar17.com – Seorang siswi SMK ditemukan warga dalam keadaan kritis berlumuran darah ditusuk oleh seorang pria tidak dikenal di Jalan Riau RT 04/03, Kelurahan Barangsiang, Kecamatan Bogor Timur, sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (08/01/19).

Diketahui korban berinisial N (18) kelas XII SMK Baranangsiang Jurusan Tata Busana berasal dari Cianjur. Korban di kost-an tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Salah seorang warga sekitar, Deki (50) menerangkan, berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang disekitaran lokasi kejadian, pelaku menggunakan pakaian biru, celana jeans serta banyak tato dilengan kanan dan kirinya.

“Ketika korban jalan pulang menuju kosannya dari atas tangga, pelaku sudah menunggu dari bawah kemudian menghampiri korban dan langsung menusuk di bagian dadanya dengan sebuah senjata tajam sejenis belati,” terangnya.

Sementara itu, penjaga kosan korban, Lia (36) mengatakan, sejak tinggal di kosan putri Riau 44 selama kurang lebih 2 tahun, korban tidak menunjukan hal-hal aneh atau mencurigakan. Bahkan, memiliki berprilaku baik di sekolah maupun di rumah.

“Anaknya baik, rajin, jarang keluar rumah, pulang sekolah langsung pulang. Kalo mau kemana mana juga izin dulu sama saya,” ucap Lia.

Lia mengaku, terkejut atas apa yang telah terjadi dan sudah mencoba menghubungi pihak keluarganya.

“Tadi sudah saya telpon pihak keluarganya. Mungkin sedang dalam perjalanan kesini,” katanya.

korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga dan pihak kepolisian. Namun, diperjalanan korban meninggal dunia. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*