Promo Khusus Weekday di Gumati Waterpark Bogor Beli Satu Gratis Satu

kabar17.com – Pada periode 15 Juli hingga 31 Agustus 2019 ini, Gumati Waterpark (GWP) Bogor, memberikan promo khusus weekday buy one get one free (beli satu dapat satu gratis) bagi pengunjung yang datang pada pukul 12.00 WIB.

Leader GWP, Wahyu Sanjaya menjelaskan, pengunjung yang datang berwisata pada periode 15 Juli s/d 31 Agustus 2019 tahun ini, akan mendapatkan harga khusus tiket masuk berupa satu tiket untuk dua orang bila datang pukul 12.00 WIB.

“Harga tiket masuk Gumati Waterpark Bogor di hari biasa seharga Rp40 ribu Sedangkan akhir pekan seharga Rp70 ribu dan pada high season seharga Rp80 ribu. Bagi pengunjung yang memiliki balita dapat bermain di kolam anak dengan kedalaman 30-50 cm,” terangnya.

Sebagai informasi, GWP berlokasi di Jalan Babakan Tumas No. 16, Cikeas, Sukaraja, Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Wahana ini, memiliki konsep taman bermain air dekat dengan alam dengan banyak pepohonan di sekitar. Terdapat berbagai macam kolam renang dan wahana yang dapat dinikmati anak-anak maupun orang dewasa.

Pada kolam dewasa, pengunjung dapat menikmati kolam Olympic dengan kedalaman 135 cm. Kolam lainnya yang tersedia yaitu kolam volley air yang dilengkapi dengan net untuk bermain bersama teman atau pengunjung lainnya. Selain itu, tersedia Whirlpool untuk bersantai dan menikmati sensasi pijat dengan air bertekanan ringan.

Bagi pengunjung yang suka tantangan harus mencoba wahana Waterboom yakni wahana papan seluncur yang mengarah ke kolam dengan ketinggian yang beragam untuk menantang adrenalin. Untuk menaiki wahana ini, dapat menggunakan dua jenis ban yang dapat disewa yaitu ban single dan ban double.

Lalu ada juga kolam arus yang memiliki panjang 250 meter. Kolam arus ini, mengelilingi area Gumati Waterpark Bogor. Arus air yang mengalir membuat pengunjung tidak perlu berenang melainkan terdorong dengan sendirinya seperti di sungai.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai setelah lelah berenang dan bermain, terdapat parasol yang tersedia di pinggir-pinggir kolam. Agar lebih nyaman dan private bersama keluarga dapat juga menggunakan gazebo yang disediakan.

Selain itu, fasilitas penunjang lainnya yaitu toilet, kamar mandi atau kamar bilas, dan kamar ganti. Terdapat penyewaan loker untuk barang bawaan pengunjung dengan harga Rp10 ribu per loker.

Pengunjung yang tidak membawa bekal dapat memesan makanan di foodcourt. Tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena lifeguard selalu standby dan berkeliling di sekitar kolam. Namun, ada baiknya anak-anak tetap diawasi orang tua dalam bermain. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*