Potong Rambut di Captain Babershop Bayar Suka-Suka

kabar17.com – Setelah sukses membuka dua babershop, kini Captain Babershop kembali membuka cabang ketiga di Kota Bogor di Ruko Wondelrio Town House Jalan semplak no.3 -4 Bogor barat, Kota Bogor.

Mitra Captain Babershop Bogor, Yogi Ang mengatakan, ini adalah babershop cabang ke-14 di Indonesia.  Babershop ini, baru melakukan Grand Opening pada Rabu, (2/1/19) kemarin dengan tetap mengusung konsep  Man Salon & Family.

“Di jaman modern sekarang ini, tidak hanya perempuan, laki-laki juga butuh perawatan rambut. Di sini, semua perawatan laki-laki bisa dilakukan seperti, cat rambut, kriting rambut, dan maskeran. Jadi, gak usah malu melakukan perawatan karena pelanggan di sini semuanya laki-laki,” kata Yogi, Kamis (03/01/19).

Yogi melanjutkan, babershop ini, buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harganya pun sangat terjangkau yakni cuma Rp50 ribu dengan tambahan pijit, handuk panas dan handuk dingin serta dapat air mineral dengan brand Captain. Jika ingin keramas bisa tambah 60 ribu, hair spa tambah 20 ribu dan masker tambah 40 ribu.

“Untuk anak-anak kita kasih harga 60 ribu dan kita sediakan juga tempat bermain anak (play ground),” ucapnya.

Yogi menambahkan selama promo Captain Babershop memberikan harga cuma-cuma selama satu minggu ke depan mulai dari tanggal 2-8 Januari 2019. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*