PORDA XIII

Kota Bogor Targetkan 45 Emas di Porda XIII

kabar17.com – Sebanyak 60 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor. Dari 60 cabor yang ada, Wali Kota Bogor, Bima Arya menargetkan 45 emas dengan cabor unggulan bela diri, angkat besi dan bulu tangkis.

“Kita ada dalam momentum yang sangat tepat, euforia Asian Games, semangat Asian Games, Kota Bogor peraih medali emas Asian Games pertama untuk Indonesia,” ucap Bima seusai mengikuti senam bersama atlet Porda di Lapangan Pusdikzi, Jumat (21/09/2018).

Bima Arya pun optimis karena pembinaan atlet di Kota Bogor sudah membaik dan lebih intensif. Selain itu, Bima juga sudah menyiapkan bonus yang fantastis untuk atlet peraih medali di Porda ke-XIII nanti. “Bonusnya 90 juta untuk medali emas, 40 juta untuk perak dan perunggu 15 juta,” tuturnya.

Dengan mengirimkan 400 atlet yang membawa nama baik Kota Bogor, Bima mengharapkan para atlet akan mendapatkan dukungan yang maksimal dari masyarakat Kota Bogor. “Kami menghimbau kepada seluruh warga Bogor untuk memberikan dukungan karena lokasi Porda dekat, ada di Kabupaten Bogor,” tandasnya. (fik)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*