Polresta Bogor Kota Canangkan Program Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

kabar17.com – Polresta Bogor Kota mencanangkan program pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Aula Gedung Polresta Bogor Kota, Jln. Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (20/3/19).

Dikatakan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, Polri adalah bagian daripada institusi pemerintah yang memiliki integritas. “Untuk itu, Polresta Bogor Kota sangat menyambut program zona integritas menuju WBK dan WBBM, sehingga Polresta Bogor Kota menjadi wilayah yang bersih dari korupsi dan baik dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan program WBK dan WBBM ini, lanjut Kapolresta, akan dilaksanakan oleh seluruh anggota Polresta Bogor Kota mulai dari satuan unit kepolisian, anggota personil Polresta sampai Kapolresta.

“Itu harus dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan, dengan harapan institusi kepolisian secara umum benar-benar bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya menuturkan Polri adalah salah satu lembaga terpercaya publik. Kepercayaan ini, terus meningkat sehingga Polri semakin melayani dan semakin dekat dengan warga.

“Saya titip tadi, bahwa membangun integritas itu tidak mudah, harus selalu bersama sama, ada prinsip kolektivitas, terus berinovasi dan harus konsisten,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol CZI Aji Sujiwo, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Yudi Indra Gunawan dan tamu undangan lainnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*