Polisi Ungkap Pembunuhan Bermotif Sakit Hati dan Dendam

kabar17.com – Tersangka pembunuhan yang terjadi di Pasar Bogor lantai 2 blok R Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Kamis (19/9/19), Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser menyampaikan, pelaku yang berinisial DST alias Dadun menusuk perut korban DM (48) dengan menggunakan pisau sangkur sebanyak satu kali yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Pembunuhan dilakukan oleh tersangka dikarenakan dendam pribadi dan sakit hati kepada korban yang telah memperkosa istri tersangka. Korban tidak mau mengakui dan mempertanggungjawabkan perbuatannya sehingga tersangka marah dan menusuk korban.

Dari keterangan saksi-saksi korban dibunuh oleh 2 orang lelaki tak dikenal. Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan serta bukti-bukti yang ada maka tersangka berhasil ditangkap pada Rabu (17/9) kemaren.

“Barang bukti yang kita amankan berupa pisau sangkur, sepatu, tas kecil, dan satu unit sepeda motor. Atas perbuatannya tersangka dijerat Pasal 340 KUHP Sub Pasal 338 KUHP lebih Sub Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun,” jelasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*